Konveksi Tas

Konveksi Tas, Konveksi Tas Di Bandung, Konveksi Tas Bandung, Produksi Tas Di Bandung, Pembuat Tas, Pembuat Tas Bandung, Pembuat Tas Di Bandung, Tukang Tas Di Bandung, vendor Tas di Bandung, Konveksi Tas Murah, Supplier Tas, Tas Seminar, Tas Bandung, Tas Ransel, Tas Laptop, Dompet, Tukang Tas, Tukang Tas di Bandung, Pengrajin Tas, Pengrajin Tas di Bandung, Pengrajin Tas Bandung

Minggu, 17 Januari 2016

Konveksi Tas Bandung


Konveksi Tas Bandung
Konveksi Tas Bandung
Kota Bandung merupakan kota kreatif dengan potensi sumber daya manusia kreatif terbesar. Sejak dulu Bandung telah dikenal sebagai pusat tekstil, mode, seni, dan budaya atau sering kita sebut kota Paris Van Java. Kota Bandung juga biasa kita kenal dengan kota fashion karena di kota ini kita bisa mendapatkan berbagai macam jenis fashion dari mulai pakaian, sepatu, tas, dompet, dan lain-lain dengan harga terjangkau murah namun barang berkualitas, tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke Bandung hanya untuk berbelanja.
Di kota Bandung juga terdapat banyak sekali Pabrik-Pabrik, Konveksi-Konveksi yang memproduksi berbagai kebutuhan fashion Anda.

Konveksi Tas Bandung merupakan konveksi yang bergerak di bidang jasa pembuatan tas dan dompet di Bandung. Kami Kampungkonveksitas memproduksi tas dan dompet dengan desain/logo sesuai keinginan Anda. Siap melayani kebutuhan Anda dalam pembuatan tas dan dompet. Minimal order pemesanan 100 pcs.
Siap memproduksi berbagai macam jenis tas seperti :
  • Tas Seminar, Tas Seminar Kit, Tas Laptop
  • Tas Ransel, Tas Selempang, Tas Sekolah
  • Tas Travel, Tas Trolly
  • Cover Agenda, dompet, dan lain-lain.
Kunjungi Galeri Tas kami untuk melihat foto-foto tas yang pernah bekerja sama dengan kami.

Jika Anda memiliki desain tas dan dompet, desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line.
Konveksi Tas Bandung menerima pesanan diseluruh kota Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Riau, Aceh, Makassar, Papua, dan kota-kota besar lainnya.

Info pemesanan hubungi Konveksi Tas Bandung :
Telepon : 022-95356975 / 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar